Minggu, 07 Maret 2010

"TIDAK BERMAKSUD MENYALAHKAN"

namanya manusia susah banget buat bersyukur sama apa yang dia punya, susah juga bersyukur terhadap apa yang udah dijalaninya.
kita pengen jadi orang lain dengan dinamika hidup mereka yang terlihat lebih menyenangkan, tapi percaya atau nggak,hal yang sebaliknya juga terjadi. Ada juga orang lain yang pengen jadi kita.
kita dapatin X,tapi belum dapat Y. kita sering bertanya- tanya sendiri . WHY?, kenapa nggak bisa semuanya kita miliki, dari A SAMPE Z, walaupun kita udah usaha mati - matian. ( emang se, kesannya orang yang kayak gini egois dan tamak sama kehidupan ). TAPI AKU YAKIN INI NORMAL.

KITA PENGEN Y, tapi kita terpaksa memilih X, karena rasionalisasi ARgument yang kurang kuat. karena terlalu penurut, karena penakut, karena nggak mau disalahin di masa mendatang. LALU, diikutilah opsi X dengan niat baik, dari awal sampai pertengahan perjalanan, menjalani sesuatu yang agak bertentangan dengan keinginan mungkin bukan suatu masalah besar, tetapi di masa, menuju akhir, timbul penyesalan mengikuti opsi X. Muncul keraguan, keraguan yang dinilai dapat menghambat STRATEGI. DAN NGGAK MUNGKIN BERBALIK...

AKU TAHU AKU SALAH JUGA.
SALAH, KARENA NGGAK BERANI BILANG "TIDAK"
SALAH, KARENA SEKARANG " TERKESAN MENYALAHKAN MEREKA DALAM HATI"
AKU TAHU MAKSUD MEREKA BAIKKKKKK, BAIK BANGET.... KARENA MEREKA SAYANG SAMA AKU.
AKU SERING BERSEBRANGAN SAMA MEREKA.

MAAFF...........

SEANDAINYA SAJA.....
KALAU AKU BISA MEMPREDIKSI MASA DEPAN.
LEBIH BERANI MENGAMBIL KEPUTUSAN.
UHHHH
PENGECUTNYA AKU....

MUDAH2AN INI NGGAK MENGHAMBAT UNTUK KEDEPANNYA.
UNTUK SALAH SATU RENCANA DEMI SEBUAH CITA.

3 komentar:

  1. yang penting keputusan, jangan mikrin resiko.. hahahahahah

    BalasHapus
  2. keputusan, harus dibuat dengan memikirkan resiko. yang benar keputusan dengan pikiran jernih dan keinginan.

    BalasHapus
  3. iya.. klo kelamaan mikirin resiko ntar keputusan nya ga jadi2 loh... hahahahahaha..
    terkadang berfikiran pendek membuat kita cepat menyelesaikan masalah.. tau ga klo "resiko" itu muncul kayak teori bejudi?? hahaha iya intinya resiko ga bisa di duga dengan pikiran jernih aja... resiko selalu datang tak terduga, jaadi ngapain mikirin resiko?? mending lakukan keputusan dengan benar dan hati2 agar hasil yang di inginkan tercapai... hehehehe..

    BalasHapus