Selasa, 23 Februari 2010

"NGGAK TAU JUDLNYA APAAN"

Harus bersyukur dengan apa yang aku peroleh, tapi nggak boleh berpuas diri.
jalan aku masih panjang. tanggung jawab aku masih harus diselesaikan sebagai seorang mahasiswa yang bertanggung jawab terhadap dirinya dan orang tua. , maksudnya MENYELESAIKAN KULIAH secepat mungkin.
awalnya nargetin semester depan sudah bisa nyusun skripsi, tapi jadi hopeless.....," terancam gagal". salah satu mata kuliah syarat nyusun skripsi " Metode Penelitian Komunikasi", kayaknya bakal gagal ( na'u'dzubillah minzalik ). soalnya ini dosen orangnya perfectionist banged dan aku sudah 3 kali bolos mata kuliah ini dari 4 kali pertemuan.( sebenarnya aku bolos bukan karena mau main2, cuma karena emang aku harus memilih),
jujur untuk hari yang pertama aku bolos aku nyesel banged, karena ternyata nggak ada manfaatnya aku bolos ( TOH, ujung2nya BIG BOSS YANG LAMA tidak menghargai usaha ku itu ), tapi nggak apa -apa lah, yang lalu biarlah berlalu, walaupun jujur aku masih sebel banged sama 3 BOS itu, SUMPAH ya perjuangan aku selama setahun demi secarik surat pengalaman kerja NGGAK mau mereka keluarin.
tapi ya udahlah, tanpa bermaksud SOMBONG, omongan aku kepada salah satu BOS no.2 SUDAH AKU USAHAKAN.
"BAPAK, ANDA MASIH INGAT APA YANG PERNAH SAYA KATAKAN, DI SAAT SAYA MEMUTUSKAN MENGUNDURKAN DIRI?".(^_^).
saya berterimakasih atas kesempatan yang pernah saya peroleh disana, OW YA PAK, satu hal lagi, saya tahu anda tidak adil antara saya dan salah satu rekan saya. ( tapi saya berusaha mengambil hikmah atas ini semua ).
DI TEMPAT LAMA , selain memiliki kenangan yang mengecewakan, saya juga ingat dengan orang -orang yang sangat menyenangkan untuk bekerja sama, ada :
1. TANTE ROMIAN, wanita bertangan besi, cerewet, BTL, TAPI DIA yang pertama kali mengajakku untuk terus mengasah kemampuanku, pemberi kritik membangun. MISS U TANTE. ( NATASHA SALAM SAMA MAMA MU).
2. IBU AYU , ayah, pak edi ( di lapangan aku ngerasa klop sama mereka, berasa punya ortu angkat di lapangan waktu lagi liputan keluar)
3. PAK BUDI, ini dia yang ngajarin aku buat jadi interviewer DAN selalu bersedia buat ngebantu mikirin draft pertanyaan sebelum on air.
4. trus ada buk inong, pak heri, pak rafless, BUK IFA( YANG bantuin aku pake shading ), dan ada beberapa orang lainnya.
{maklum saya manusia biasa,masih punya ingatan yang nggak parah 2 amad. apalagi untuk hal yang begitu mengecewakan).

OWKE beralih ke cerita lain, tapi masih ada kaitannya. sumpah aku senang banget tanggal 21 febuari 2010, aku bertemu dengan sang INSPIRATORKU "IRA KOESNO", 13 tahun yang lalu aku sering melihat dia di tv, dan malam itu aku ketemu dia langsung. dia jadi salah satu juri di malam grand final PRESENTER TV1, aku senang bisa ketemu dia, dapat sedikit masukan dari dia plus cipika-cipiki. SELAIN ITU, aku juga bisa ketemu langsung sama sang idola " TINA TALISA", di eksekusi di pra pejurian, sehari sebelum grandfinal bikin mental aku sempat jatuh waktu itu.

Tapi sekarang perjuangan untuk mendapatkan jembatan sudah selesai, tinggal meniti dengan hati-hati dan semangat, agar bisa tiba dengan selamat ditempat tujuan.
sebentar lagi , menjalani hari2 sebagai seorang mahasiswa semester 6, yang ngarep cepet lulus kuliah, dan berharap agar mata kuliah semester ini, lulus semua, termasuk MPK, jadi smester depan bisa ngajuin proposal, skripsi, sidang, wisuda. KERJA ( Merealisasikan CITA). lalu mencari dan mendapatkan cinta.
akhirnya,mudah2an CITA DAN CINTA BISA ku raih di tangan ku.(amin ya ALLAH).
HIDUPKU simple....., ada CITA YANG SUKSES DAN CINTA YANG MEMBUATKU BAHAGIA.

1 komentar:

  1. Untuk mencapai Cita dan CiNta memang penuh dengan perjuangan N Doa, tapi terkadang kita di hadapkan dengan suatu pilihan yang sulit antara CITA dan CINTA. Mudah-mudahan aku bisa cepat bertemu sang IDOLA dan CINTA.

    BalasHapus