Selasa, 09 Februari 2010

fikiran malam ini

hidup terasa paling nyaman, tenang, dan bersemangat. ketika hati sedang tidak jatuh hati.
alangkah tenangnya jiwa ini, ketika tidak memendam rasa kepada seorang mahkluk yang disebut sebagai kaum ADAM.
Merasakan hari dan langkah penuh semangat, hanya penuh dengan ambisi dan menyusun langkah, membuat peta untuk jalan kehidupan.
tidak merasakan kesepian ditengah keramaian, tidak perlu berhadapan dengan hukum ARCHIMEDES yang dianalogikan untuk 4 huruf "H-A-T-I", semakin ditekan kebawah semakin besar tekanan ke atas.
uhm sudah cukup merasakan hukum archimedes.
biarkan aku merasakan tenang. biarkan aku tidak bertemu dan tidak dekat dengan siapapun, kecuali "HE IS REALLY THE ONE" UNtill..........

tak perlu banyak pengalaman, cukup banyak mengamati disekitar kita saja dan pelajarilah segalanya. tak perlu punya pengalaman jadi orang gila untuk menjadi seorang psikiater.

uhm....., Janji yang masih terjaga. aku yakin aku masih bisa menjaganya demi diriku.
meskipun aku pernah berbohong bahwa, janji itu telah ku lepaskan. biarkan seperti itu. karena aku janji kepada diriku sendiri, bukan kepada siapapun.

tak terasa tinggal menghitung bulan saja, dan barulah Ku Mulai, Petualanganku atau langsung kutemukan tanpa berpetualang...., Terserah bagaimanapun caranya aku yakin yang terbaik jalan dan hasilnya. dan kuharap ku RAIH dulu CITA ku, Lalu Ku Pastikan Cintaku.

lebih dari itu, seandainya, aku bisa melihat dan memastikan masa depan.
akankah penantian yang sudah jalan 13 tahun ini bisa terwujud? aku harap begitu. Aku merindukan masa itu terwujud, walaupun tidak ada jaminan aku bisa meraihnya.
tapi apapun yang terjadi di massa depan kelak itulah yang terbaik untukku...
aku hanya, manusia yang bisa berusaha dan berdoa untuk CITAku, dan Aku hanya berani berdoa untuk CINTA yang akan temani aku di masa depan.

GARANG - GARANG MACAN, MALU - MALU KUCING.

1 komentar:

  1. Tysa malam ini penantian mu selama 13 tahun ga sia2 kini cita-cita itu telah tercapai. Kelak cinta akan mempertemukan hati n Keluaraga kecil yang bahagia itu pasti dantang (amin) begitu pun hati ini yang terluka oleh Hawa.

    BalasHapus