Kamis, 04 Februari 2010

SEMANGAT BARU ^_^

okay....., BABY STEP udah, lewat.
aku ikhlas meninggalkan "BABY STEP". karena memang sebenarnya, aku udah punya rencana untuk ninggalin BABY STEP, tetapi awalnya nggak secepet ini. niatnya sekitar 2 atau 3 bulan lagi. tapi Ternyata. Jalan yang terbentang mendorongku untuk segera meninggalkan Baby STEP.

awalnya dihari pertama aku kecewa dan nyesel, tapi sekarang AKU NGERASA LEGA dan Lebih TENANG. Yang jelas nggak ada yang bakal sms atau telepon2 lagi waktu aku lagi belajar di kelas ( SUMPAH ITU GANGGU BGD ). nggak perlu juga mesti colong - colong absen, atauPUN nggak ada Faktor yang mendorong buat Bolos Kuliah,demi sebuah jadwal atau terpaksa gantiin jadwal orang lain.
tapi, bukan berarti aku senang,karena nggak ada aktivitas tambahan lagi, Jujur aku ngerasa gelisah jika kebanyakan diam, tapi untungnya sampai sejauh ini ( ditahun yang aku targetkan menjadi tahun terakhirku di Kampus KU ini )nggak Longgar2 amad alias aku yakin bakal sibuk banged sama kampus, TUGAS - TUGAS yang bakal makin banyak, Mata Kuliah yang kayaknya rada berat - berat, dll.

okok...
aku sudah merancang GRAND DESIGN 4 THE NEXT STEP....
Mudah - Mudahan aja semuanya Lancar bin Mulus, JANGAN ADA HAMBATAN, AKU TETAP BERSEMANGAT.

AKU bukan yang dulu, yang melankolis, meratapi, marah, dan menyesali sesuatu dalam waktu yang lama.
uhm banyak yang berubah dan aku nggak sebodoh sebelumnya. sebagai cerita pelengkap: DULU WAKTU masih SMA, menjelang hari ULTAH ku yang Ke 17, aku ikut sebuah kompetisi mewakili sekolah ku, saat itu aku berharap supaya KEMENANGAN DALAM KOMPETISI Itu jadi KADO TERINDAH di ULTAH ku yang Ke 17 ( MInimal 3 besar dech ). Eh, taunya nasib berkata lain, aku Justru kalah ( cuma menempati posisi ke 6 ). AKHIRNYA..., aku nangis BOMBAY pLUs Korea ( Sepanjang jalan pulang sampe semaleman aku nangis )otomatis mata aku bengkak bgd waktu bangun paginya, gara - gara itu Papa nyaranin aku buat bolos sekolah dulu selama 1 hari. AKU SETUJU DAN papa buatin surat izin pura -puranya aku sakit.:"ahg... LEMAH DULUNYA"
mudah - mudahan kejadian yang nyaris mirip atau bahkan mirip nggak bakalan terjadi lagi.

mungkin, jadi anak kos sebatang kara disini, yang bikin aku makin kuat buat ngeleawti krikil - krikil hidupku.

aku percaya nggak ada yang sia- sia.semua sudah ada yang ngatur.
AKU BERHARAP AKU AKAN MELEWATI HARI YANG LEBIH BAIK, KESEMPATAN YANG LEBIH BERSINAR, DAN SELALU SUKSES MENJALANI MEMANFAATKAN KESEMPATAN.


buka kita buka jalan yang baru
tebarkan senyum wajah gembira
damai suasana baru
bukalah bukalah semangat baru
.............................
dengarkan hatimu, pastikan pilihanmu
esok mentari kan datang, bawa sejuta harapan
kita jumpa di sana, berbagi bersama
dan kita tahu, pelangi yang satukan kita (NGUTIP "SEMANGAT BARU"......KEREN NI LAGU)

OK... NEXT STEP...., I'M COMING....
YA ALLAH HELP TYSA NOVENNY YA....(AMIN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar