Selasa, 09 Februari 2010

5 CARA TEMUKAN SOSOK YG TULUS

"AKU INGIN ORANG YANG MENYAYANGIKU DAN MENCINTAIKU APA ADANYA DAN TULUS". atau "AKU MAU SAMA COWOK YANG SUKA AKU WAKTU TAMPILAN CASINGKU LAGI KACAU-BERANTAKAN" aku bosen denger atau baca kalimat kayak gitu, because of what? karena banyak mereka yang mengelu-elukan kalimat itu, tapi yang mereka lakukan tidak mendukung hal itu. buktinya, waktu mereka mau jalan sama cewek atau cowok gebetannya, hampir semua diantara mereka begaya-gaya. pake parfum,fitting baju dulu, atau parahnya malah justru beli baju baru, terus nyempetin diri ke salon dulu.
kalau gitu caranya, gimana bakal mau nemuin pria atau wanita yang menyayangi dan mencintai apa adanya, sedangkan waktu mau jalan sama si dia aja, kamu heboh banged persiapannya from head to toe, kayak mau interview kerja. kamu berusaha tampil seperfect mungkin, mulai dari accesories,tas,baju, sampe sepatu pun di matching - matching in.
coba dech, kalau memang pengen cari yang tulus dan menyayangi plus mencintai kamu apa adanya, cobaLah TAMPIL BIASA aja, untuk tahap awal jangan terlalu heboh dengan gitu, kita kan bisa liat gimana responya dia sama kita yang sedarhana. atau kalau perlu buat cewek tampil mirip atau setingkat lebih baik dari upik abu juga ide bagus, dan buat cowok jadi pangeran kodok juga oke.
misalnya,
1.kalau selama ini kamu fashionable banged kalau pas lagi hang out, coba dech jangan se fashionable biasanya, buat sedikit kecacatan di penampilan kamu, misalnya, hair do udah ok, baju ok, tas juga ok, coba dech buat sedikit yang agak cacat dengan alas kaki kamu, yang kesanya agak ngebanting tampilan atas kamu.
2.jangan keliatan kamu dandan atau make up, cukup pake bedak dan lip gloss doank. tunjukin kesedarhanaan.
3.Nah, buat cowok yang ngedekatin cewek, kalau selama ini kamu kemana - mana pake kendaraan yang lumayaan middle up, coba dech pas kamu pertama jalan sama dia, kamu nggak usah pake kendaraan kamu yang sering kamu gunain. kalau biasanya kamu pake mobil bagus, coba pake mobil yang agak butut atau motor yang biasa - biasa aja. kalau nggak punya kamu kan bisa pinjam sama teman kamu, kalu nggak ada juga ajak aja inceran kamu naek angkot, dari situ ntar kan bisa ketahaun cewek inceran kamu gimana, Tulus atau matre. "KLO , dia nanyain mobil kamu mana, bilang aja, mobil kamu dijual atau bilang aja kalau selama ini mobil yang kamu pake itu, cuma mobil pinjaman dari orang tua angkat atau dari kakak kamu, atau kamu juga bisa bilang mobil kamu ditarik dealer karena kreditnya macet atau mobil kamu terpaksa dijual karena keluarga kamu punya hutang.
4. terus, kalau kamu traktir dia, jangan langsung bawa dia ketempat mahal atau elite, bawa aja dia dulu ke tempat standart , liat reaksi dia.
5. jangan tunjukin kamu itu orang yang patut untuk dibanggain, nggak usah ngomongin banyak cewek atau cowok yang dekatin kamu, nggak usah bilang betapa aktifnya kamu di kampus atau nggak usah bilang betapa kamu berprospek cerah di kantor kamu. jadiLAH PLAIN HUMAN.....kALAU perlu agak merendah dikit.

nah, kalau kelima hal tersebut udah diterapin, dijamin kita bisa menilai dengan mudah ini cewek atau cowok TuLUS tertarik terus bisa sayang dan cinta sama kita apa adanya nggak?, tentunya semua itu bisa kita liat dari sikap dia setelah jalan sama kita. apakah dia rajin menghubungi, semakin rajin jalan atau mundur perlahan lalu menghilang ditelan bumi......,
so...
u can convience ur self, he/she is the one OR nOT?

1 komentar: