Rabu, 07 April 2010

......................................

sejenak, terkadang aku merasa waktu tidak berfihak pada ku, terasa waktu lambat berjalan. kerikil kerikil yang penuh sepanjang jalan mesti aku lewati. rasanya sungguh tidak nyaman.
aku merasakan kerinduan yang sangat , terhadap hal yang bisa memberikan aku kepuasan. aku merindukan massa itu tiba.
kerinduan yang membuatku takut, jika aku harus terhambat.
aku tidak suka terlalu lama merindu. oh CITA ku.......

kerinduan yang menguras tenaga dan fikiran.
terkadang aku berubah, menjadi tidak bersyukur. berfikir seandainya saja aku dilahirkan lebih awal, seandainya saja aku sudah begini begitu......'

berusaha menyakinkan diri ini hanya masalah waktu saja......
ngerasa , i'm nothing.
nggak punya apa saat ini. CITA masih menggantung.
dan CINTA pun, juga tidak ada batang hidungnya.

Uhg....., Kapan waktu berlalu dan aku bisa melewatinya sesuai dengan harapku.
bosen aku cuma gini - gini aja.

ketakutan, dan phobia hari jum'at juga melandaku.....
setiap mulai hari kamis, jantung ku dag dig dug.......
krn cepat tidaknya waktu yang harus ku jalani juga bergantung pada kuliah pagi di hari jum'at.......
aku nggak mau lama- lama memendam rasa rinduku....
WILD CARD KU....., RINDU KU MENGGUNAKANMU......
SEMOGA SEMUANYA DILANCARKAN. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar